Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Sudah Yakin pada Lampard Sejak Awal

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 September 2014 | 16:59 WIB
Manuel Pellegrini
Laurence Griffiths/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manuel Pellegrini mengaku sudah merasa yakin bahwa Frank Lampard akan memberikan kontribusi besar kepada timnya sejak awal menjalin komunikasi. Kini hal itu pun telah terbukti dalam laga Manchester City menghadapi Chelsea.

Pellegrini mengaku senang bahwa City kini memiliki tambahan pemain yang sangat berpengalaman, meskipun hanya sesaat. Hal ini pun akan sangat berguna bagi Lampard yang baru akan memulai kompetisinya di MLS Amerika Serikat pada Januari 2015 dan sudah tidak memiliki fisik yang fit karena telah berusia 36 tahun.

"Ketika saya pertama kali berbicara dengan Lampard, (untuk bergabung dengan City) saya merasa benar-benar yakin bahwa dia akan menjadi pemain yang sangat berguna bagi tim kami," kata Pellegrini di Belfast Telegraph.

"Dia tidak akan melakukan apa pun di New York (bersama New York City FC) hingga Januari (2015) di mana mereka baru akan mulai musimnya di sana."

"Sangat penting bagi dia untuk terus bekerja setiap hari dan bermain di tim kami. Selain itu, sangat penting juga bagi tim kami untuk memiliki pemain dengan pengalaman dan kualitas seperti Frank Lampard," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Belfasttelegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X