Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurnia Meiga dan Gonzales Ingin Menang Dulu

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 15:27 WIB
Kurnia Meiga dan Gonzales, tak ikut karena ingin fokus.
Iwan Setiawan
Kurnia Meiga dan Gonzales, tak ikut karena ingin fokus.

Walau mengaku tidak kelelahan, Kurnia Meiga dan Cristian Gonzales tidak bergabung di acara santai itu. Demikian laporan Iwan Setiawan, kontributor BOLA dari Male, Maladewa.

Mereka lebih memilih fokus untuk persiapan pertandingan melawan Maziya S&R. Dua pemain timnas senior ini tampak memiliki beban untuk memetik tiga poin perdana di AFC Cup.

“Kami tidak ingin senang-senang dulu sebelum pertandingan. Kalau hasilnya nanti bagus, baru kami senang. Pantai di sini tidak berbeda jauh dengan Bali, hanya lebih bersih,” kata Gonzales.

Hal senada juga disampaikan Meiga. Dia akan menyempatkan untuk refreshing sejenak ke salah satu pantai di Maladewa sebelum pulang, dengan catatan Arema Cronus bisa menaklukkan Maziya S&R.

”Setelah pertandingan dan kalau menang saya ingin ke pantai. Usia bermain, cuaca dan pemandangannya pasti bagus. Tidak panas seperti siang hari,” kata pemain asal Jakarta ini.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan dari Male, Maladewa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X