Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus Rileks Sekejap di Pantai Male

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 14:23 WIB
Arema Cronus, rileks sebentar.
Iwan Setiawan
Arema Cronus, rileks sebentar.

Rileks sebelum pertandingan menjadi agenda wajib Arema Cronus di ajang Piala AFC 2014, lapor Iwan Setiawan, kontributor BOLA dari Male, Maladewa. Tim Singo Edan saat ini berada di Maladewa sebelum dijamu Maziya Sports and Recreation, Rabu (19/3).

Rombongan Arema tiba di Male, Maladewa, Minggu malam (16/3). Mereka melakukan refreshing keesokan hari dan agenda latihan digeser sore hari. Pelatih Suharno memberi kesempatan rileks buat pemain setelah menempuh perjalanan Malang-Male yang memakan waktu lebih dari 20 jam.

Tujuan tempat refreshing adalah pantai. Pukul 09.30 waktu setempat, pemain, ofisial, dan tim pelatih menuju pantai terdekat dari Kam Hotel, tempat tim Arema Cronus menginap. Hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit, rombongan sudah sampai di Artificial Beach.

Sekilas pantai ini mirip dengan yang ada di Bali, yakni memiliki pasir putih dengan beberapa hotel menjulang di tepinya. Rombongan sempat kecewa karena pantai yang dikunjungi tidak terlalu istimewa.

Saat berangkat, mereka memiliki bayangan akan mengunjungi pantai dan resor Maladewa yang terkenal indah. Rupanya pantai indah yang bisa dilihat di internet itu terletak di luar Male.

Meski demikian, beberapa pemain Seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Beto Goncalves, dan Gustavo Lopez tidak melewatkan momen untuk berfoto. Artificial Beach masih memiliki ciri khas yang tidak ada di pantai Indonesia, yaitu air lautnya yang jernih dan berwarna biru muda.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan dari Male, Maladewa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X