Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Membuat Roma Begitu Menderita

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Maret 2014 | 11:11 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

2 atas Udinese di Stadion Olimpico, Selasa (18/3) dini hari WIB. Pelatih Rudi Garcia mengatakan timnya tampil bagus di pertandingan tersebut, namun juga mendapatkan tekanan hebat dari Udinese.

Francesco Totti mencetak gol pembuka kemenangan AS Roma atas Udinese. Dua gol lain dicetak Mattia Destro dan Vassilis Torosidis, sedangkan dua gol balasan Udinese dicetak Giampiero Pinzi dan Dusan Basta.

"Kami melakukan banyak hal-hal bagus, tapi juga terlalu banyak memberi lawan peluang. Kami tidak mengalami menderita seperti ini di rumah selama 15 pertandingan," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Kami mencetak tiga gol dan juga punya peluang mencetak dua atau tiga gol lain. Kami banyak melakukan serangan, jadi saya sangat senang dengan performa para pemain," ujar dia.

"Di atas itu semua saya senang dengan cara tim bermain. Perlu diingat kami bermain tanpa Daniele De Rossi, Kevin Strootman, dan Douglas Maicon," kata Garcia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X