Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Dedikasikan Kemenangan Roma untuk Strootman

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Maret 2014 | 10:51 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

2 atas Udinese di Stadion Olimpico, Selasa (18/3) dini hari WIB. Francesco Totti mendedikasikan kemenangan tersebut untuk rekan satu timnya yang tengah mengalami cedera, Kevin Strootman.

Francesco Totti mencetak gol pembuka kemenangan AS Roma atas Udinese. Dua gol lain dicetak Mattia Destro dan Vassilis Torosidis, sedangkan dua gol balasan Udinese dicetak Giampiero Pinzi dan Dusan Basta.

Kevin Strootman terpaksa harus mengubur impiannya dalam-dalam setelah dipastikan tidak bisa tampil di Piala Dunia lantaran mengalami cedera lutut. Strootman juga harus menjalani operasi, Selasa (18/3), guna mengatasi masalah cederanya tersebut.

"Ia adalah pemain yang fundamental dan juga sosok hebat yang dapat langsung beradaptasi dengan baik. Ia adalah bagian dari tim ini dan semoga ia dapat pulih secepatnya. Ia akan kembali dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," ujar kapten Roma tersebut seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X