Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema: Bonus Dadakan RM 3000 Untuk Makan Bersama

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 09:39 WIB
Para pemain Arema makan bersama di bandara Kuala Lumpur.
Suci Rahayu
Para pemain Arema makan bersama di bandara Kuala Lumpur.

Jakarta-Kuala Lumpur-Male.

Manajemen Tim Singo Edan membaca gelagat Ahmad Bustomi dkk. kehilangan gairah karena perjalanan panjang yang menjemukan. Saat tiba di KL, CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, memberikan bonus dadakan senilai 3.000 ringgit (sekitar Rp10,5 juta) untuk tim.

Bonus ini memang tidak besar, tapi bisa membuat pemain antusias. Dalam tur ini pemain hanya menukarkan rupiah dengan mata uang dolar AS untuk digunakan di Maladewa, sedangkan ringgit sama sekali tidak dimiliki pemain.

“Uang ini adalah uang sisa dari tur. Silakan buat makan atau jalan-jalan karena kita transit enam jam di Malaysia,” kata Iwan.

Mendapatkan bonus dadakan uang ringgit, pemain langsung menggunakannya untuk makan bersama di salah satu restoran di kompleks bandara. “Untung saja bos bawa uang ringgit. Kalau tidak bawa bisa-bisa menunggu sambil tiduran saja di bandara,” kata gelandang Arema, I Gede Sukadana.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Suci Rahayu Malang; Iwan Setiawan, Maladewa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X