Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Surabaya Ingin Menyepi di Bali

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 08:40 WIB
Persebaya, mungkin berlatih di Bali.
Peksi Cahyo/BOLA
Persebaya, mungkin berlatih di Bali.

Masa jeda pemilu legislatif akan dimanfaatkan pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, memboyong pemainnya ke Bali. Di Pulau Dewata, tim berjulukan Bajul Ijo itu berencana menggelar pemusatan latihan dengan target peningkatan performa secara teknik maupun fisik.

Bali dipandang tempat yang pas karena di sana banyak lokasi latihan yang sepi dari keramaian. Para pemain Persebaya bisa fokus berlatih tanpa gangguan.

Pemusatan latihan di Bali sejauh ini baru berupa tawaran dari CEO Persebaya, Gede Widiade, usai Persebaya memenangi laga lawan Persepam Madura United.

“Belum tahu kapan pastinya. Nanti akan dibahas dan bicarakan lagi,” kata Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Persebaya.
Informasi awal yang diterima Rahmad, pemusatan latihan di Bali baru akan dijalankan setelah satu pekan menjalani latihan pascalibur.

“Kami meliburkan tim setelah pertandingan melawan PMU selama seminggu. Sesudah latihan seminggu di sini, baru dilakukan TC,” kata Rahmad.

Saat ini, tim Perse­baya tidak ada aktivitas karena sudah diliburkan sejak Sabtu (15/3). Greg Nwokolo dkk. dijad­walkan kembali berlatih pada Jumat (21/3).

Sesuai jadwal yang disusun operator kompetisi Liga Super Indonesia, PT Liga Indonesia, Persebaya kembali bermain pada 15 April. Bajul Ijo harus melakoni laga tandang ke markas Persipura.  Setelah itu, Persebaya kembali ke Surabaya untuk menjamu Perseru Serui pada 20 April.

Persebaya sudah menyelesaikan enam laga pada kompetisi musim ini. Juara Divisi Utama 2012/2013 ini memuncaki klasemen sementara wilayah timur dengan 11 poin.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X