Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young: Si Kribo Sangat Brilian

By Ade Jayadireja - Senin, 13 April 2015 | 09:00 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

32 Premier League, Minggu (12/4).

Fellaini dan Young sama-sama tampil impresif dalam derbi Manchester yang berlangsung di Old Trafford, kandang United. Berkat gol dari dua pemain tersebut, tim tuan rumah sukses membungkam City dengan skor 4-2.

Pada menit ke-14, atau enam menit setelah gawang United dibobol oleh Sergio Aguero, Young mencetak satu gol yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Setelah itu giliran Si Kribo Fellaini yang mencatatkan namanya di papan skor (27').

"Felli (Fellaini) sungguh brilian," tutur Young kepada MUTV.

"Orang-orang akan mengatakan hal yang sama. Sejak datang ke tim, dia fantastis," imbuhnya.

Dua gol United lainnya dicetak oleh Juan Mata dan Chris Smalling. Sementara itu, gol hiburan The Citizens kembali lahir dari kaki Aguero.

Kemenangan di Teater Impian membuat United semakin mantap berada di posisi ketiga papan klasemen dengan koleksi 65 poin. Di kubu seberang, City harus tertahan di posisi keempat dengan 61 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X