Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andre-Pierre Gignac, Bangkit Setelah Dihina Ibra

By Senin, 22 September 2014 | 15:56 WIB
Andre-Pierre Gignac (kiri)
Kaz Photography/Getty Images
Andre-Pierre Gignac (kiri)

0) Zlatan Ibrahimovic pernah mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial.

Ia menyebut striker Marseille, Andre-Pierre Gignac seperti menjadi bek kelima bagi PSG. Menurut Ibra, sepanjang duel berlangsung, Gignac terus membelakangi gawang PSG tanpa sanggup menghadirkan ancaman nyata.

Sindiran Ibra itu tampaknya telah melecut motivasi Gignac. Musim ini, eks penyerang Toulouse itu berevolusi menjadi predator berbahaya di kotak penalti lawan. Gignac bahkan memimpin daftar pemain tersubur Ligue 1 dengan enam gol, lebih banyak sebiji ketimbang Ibra.

Dalam enam laga di Ligue 1 2014/15, Gignac telah mengoleksi enam gol. Selama mentas di Ligue 1, Gignac belum pernah menjalani start sebaik saat ini. Bahkan saat meraih status sebagai pemain tersubur Ligue 1 pada 2008/09 dengan 24 gol, pemain yang akrab disapa Dede itu cuma tiga kali menjebol gawang lawan dalam enam pekan pembuka.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X