Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Habiskan 157 Juta, tapi lebih buruk dari Moyes

By Riemantono Harsojo - Senin, 22 September 2014 | 14:29 WIB

media Inggris yang terkenal ganas mulai menyoroti kinerja manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyusul kekalahan 3-5 dari Leicester City pada Minggu 20 September kemarin.

Pada pagi hari setelah pertandingan, atau Senin 21 September, media-media Inggris rama-ramai mengkritik Louis van Gaal.


Menampilkan foto Louis van Gaal yang tertunduk kecewa, The Sun membuat judul: Menghabiskan dana 157 juta pound dan Anda lebih buruk dari Moyes.


David Moyes adalah manajer Man. United pada musim 2013/14. Menggantikan manajer legendaris Sir Alex Ferguson, Moyes gagal mengangkat Man. United. Ia dipecat menjelang musim berakhir.


Namun, ternyata start Moyes bersama Man. United masih lebih baik dari Louis van Gaal. Dalam lima laga awal Premier League musim lalu, Moyes membawa Man. United dua kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.


Sementara itu, Louis van Gaal hanya membawa Man. United sekali menang dan masing-masing dua kali imbang dan kalah. Padahal, manajer asal Belanda itu telah mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pound untuk mendatangkan Marcos Rojo, Daley Blind, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Voetbal Primeur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X