Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Kecewa Cuma Dapat Satu Poin

By Ade Jayadireja - Senin, 22 September 2014 | 12:31 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kurang puas dengan hasil imbang yang diraih timnya tatkala menjamu Chelsea di Etihad Stadium dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Minggu (21/9) malam WIB.

City harus puas dengan raihan satu poin setelah mengakhiri pertandingan kontra Chelsea dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Andre Schurrle, tim tuan rumah kemudian mampu meyamakan kedudukan berkat sepakan Frank Lampard.

"Saya puas dengan penampilan tim, tapi tidak dengan hasilnya," tutur Pellegrini seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya pikir kami berusaha untuk menang dalam 90 menit melawan tim kecil yang berupaya untuk bertahan dan menempatkan 10 pemain di depan gawang," imbuh sang pelatih.

Hasil imbang ini membuat The Blues bertahan di puncak klasemen dengan nilai 13. Sementara itu, The Citizens turun ke peringkat enam dengan nilai delapan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X