Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minnesota Ingin Tambahkan Eric Bledsoe di Skuat

By Eko Widodo - Senin, 22 September 2014 | 10:00 WIB
Eric Bledsoe, mendapatkan penawaran dari Timberwolves.
Getty Images
Eric Bledsoe, mendapatkan penawaran dari Timberwolves.

Antara Eric Bledsoe dengan Phoenix Suns belum ada titik temu kontrak. Sebagai pemain restricted free agent, Bledsoe sulit pindah ke klub lain sebab berapapun penawaran tim lain bisa disamai Suns. Bledsoe ingin kontrak maksimal, namun ditolak Suns.

Muncul alternatif pemecahan setelah Minnesota Timberwolves menunjukkan minat pada Bledsoe. Wolves siap memberikan kontrak maksimum US$ 63 juta (Rp 752 miliar) kepada Bledsoe untuk empat tahun. Wolves ingin mendapatkan Bledsoe via sign and trade. Penawaran dari Suns untuk Bledsoe untuk empat tahun hanya US$ 48 juta (Rp 573 miliar).

Wolves mendapatkan Andrew Wiggins dari barter dengan Cleveland Cavaliers. Mendatangkan Bledsoe akan membuat ledakan kekuatan Timberwolves semakin keras. Sebab, ia akan dipasangkan dengan Ricky Rubio.

Suns sudah mengantisipasi kehilangan Bledsoe dengan mengontrak Isaiah Thomas selama 4 tahun senilai US$ 27 juta. Suns juga memiliki rookie guard Tyller Ennis.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X