Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Jaga Rekor Tak Kebobolan di Empat Laga

By Tulus Muliawan - Senin, 22 September 2014 | 04:00 WIB
Barcelona, pesta gol di Valencia.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Barcelona, pesta gol di Valencia.

0, Senin (22/9) dini hari WIB. Kemenangan ini menempatkan Barca di puncak klasemen sementara dengan nilai 12 tanpa sekali pun kebobolan.

Barcelona membuka kemenangan lewat aksi Neymar pada menit ke-34. Neymar sukses menyarangkan bola ke gawang Jesus Fernandez setelah menerima umpan matang dari Lionel Messi.

Barcelona berpeluang menambah keunggulan di menit 42. Sayangnya, eksekuis penalti Messi justru melebar dari sasaran. Kegagalan itu dibalas dengan gol Ivan Rakitic pada menit 44.

Pada babak kedua, Sandro Ramirez yang masuk untuk menggantikan Neymar sukses membuat kejutan dengan gol yang ia buat pada menit ke-57.

Keunggulan Barcelona bertambah pada menit ke-64. Berawal dari kerja sama Sandro dan Jordi Alba, Pedro Rodriguez sukses membawa Barcelona unggul 4-0.

Pesta gol Barca ditutup dengan gol Messi pada menit ke-77. Messi sukses memanfaatkan kesalahan kiper Levante dengan sempruna. Laga ditutup dengan kemenangan 5-0 untuk Barcelona.

Susunan Pemain

Levante: Fernandez; Lopez, Rodas, Vyntra, Camarasa,  Junior, Diop (Sissoko 61'); Casadesus, Morales (Ivanschitz 58'); Barral (Garcia 72')

Barcelona: Bravo; Alves, Mascherano, Mathieu, Alba;  Rakitic, Busquets (Xavi 62'), Iniesta (Sergi Roberto 71'); Pedro, Messi, Neymar (Sandro Ramirez 51')


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X