Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leicester City Bisa Kalahkan Lawan Manapun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 September 2014 | 02:06 WIB
Jamie Vardy
Getty Images
Jamie Vardy

3 di King Power Stadium, Minggu (21/9) malam WIB. Kemenangan tersebut benar-benar membakar semangat penggawa Leicester. Jamie Vardy bahkan mengatakan timnya bisa mengalahkan siapapun lawan di Premier League.

Bermain dengan dukungan penuh suporter tuan rumah, Leicester City, tertinggal lebih dulu 1-2 di babak pertama. Akan tetapi, di babak kedua mereka berhasil bangkit dan mencetak empat gol balasan, sedangkan Manchester United hanya berhasil menambah satu gol.

Kelima gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Jamie Vardy, Leonardo Ulloa, Esteban Cambiasso, dan David Nugent. Sementara tiga gol Man. United ditorehkan Robin van Persie, Angel Di Maria, dan Ander Herrera.

"Ini benar-benar luar biasa. Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan siapapun lawan yang dihadapi," kata Vardy.

"Kami telah mempelajari permainan Man. United sepanjang pekan dan menemukan kelemahan mereka. Kami telah mengeksploitasi mereka dan itu dapat dilihat dari hasilnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X