Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Frank Lampard Selamatkan City dari Kekalahan

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 September 2014 | 23:45 WIB
Frank Lampard, cetak gol perdana untuk Chelsea.
Paul Ellis/Getty Images
Frank Lampard, cetak gol perdana untuk Chelsea.

85.

Peratungan kedua tim berlangsung sengit sejak babak pertama dimulai. Kombinasi serangan yang dilancarkan Sergio Aguaro dan Yaya Toure langsung menghadirkan ancaman untuk lini belakang Chelsea.

Tak mau ketinggalan, Chelsea juga balik melancarkan serangan. Sayangnya, serangan The Blues sulit menembus wilayah pertahanan City yang dipimpin Vincent Kompany. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

City dikejutkan dengan kartu merah yang diterima Pablo Zabaleta pada menit ke-68 babak kedua. Zabaleta diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning akibat menjegal Diego Costa dari belakang.

Unggul jumlah pemain, Chelasea tampil lebih agresif. Kebuntuan The Blues pecah setelah umpan silang Eden Hazard berhasil diteruskan dengan sempurna oleh Andre Schurrle untuk menjadi gol di menit ke-71.

Masuknya Frank Lampard pada menit 78 memberikan angin segar buat City. Lampard sukses menyarangkan bola ke gawang mantan tim yang dibelanya selama 13 tahun dan mengubah skor menjadi 1-1.

Tanpa selebrasi, Lampard meninggalkan wilayah pertahanan City. Hasil imbang ini membuat Chelsea bertahan di puncak klasemen dengan nilai 13, sedangkan City turun ke peringkat tujuh dengan nilai delapan.

Susunan Pemain:

Manchester City: Hart, Kompany, Zabaleta, Kolarov (Lampard 78'), Mangala, Milner, Silva, Yaya Toure, Fernandinho (Navas 73'), Aguero, Dzeko (Sagna 70').

Chelsea: Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Willian (Mikel 63'), Ramires (Schurrle 63'), Matic, Hazard, Diego Costa (Drogba 86').


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X