Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Kagum pada Pertahanan Solid Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Maret 2014 | 04:29 WIB
Wojciech Szczesny
Carl Court/Getty Images
Wojciech Szczesny

0 melalui gol Tomas Rosicky dimenit kedua.

Pada laga Derbi London Utara itu, manajer Arsene Wenger menggunakan pemain lini belakang seperti Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Per Mertesacker dan Kieran Gibbs. Oleh karenanya, penampilan Arsenal solid dan kerap membuat Tottenham frustasi untuk menembusnya.

Wojciech Szczesny pun tak dapat menyembunyikan kekagumannya kepada para pemain bertahan Arsenal. Menurutnya, lini belakang Arsenal terlihat fantastis dalam laga itu.

"Kami bertahan sangat fantastis. Kami bisa mencetak gol terlebih dahulu sehingga mereka pasti akan mendominasi permainan, namun dua bek tengah kami sangat luar biasa," kata Szczesny kepada situs resmi klub.

"Kemudian Thomas Vermaelen masuk dan kami bermain dengan tiga bek tengah. Dia bermain bagus juga," puji kiper asal Polandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X