Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Jesus Minta Inter Waspadai Dybala

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 September 2014 | 23:07 WIB
Paulo Dybala, dipercaya JuanJesus sebagai ancaman utama Internazionale.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala, dipercaya JuanJesus sebagai ancaman utama Internazionale.

3 menghadapi Palermo, bek Juan Jesus memberikan peringatan kepada Internazionale. Bek asal Brasil itu meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan Paulo Dybala.

Inter yang kini tengah on fire setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 7-0 dan 1-0 atas tuan rumah Dnipro di ajang Piala Europa, dipercaya bisa dengan mudah mengalahkan Palermo. Namun bila mengingat masa lalu, tidak ada lasalan bagi Nerazzurri untuk merendahkan klub asal Pulau Sisilia itu.

Hal ini juga menjadi fokus utama Juan Jesus sebagai andalan Inter di lini pertahanan. Bek asal Brasil itu tentu tidak ingin gawang timnya bisa dibobol oleh lawan-lawannya dan mempercauai bahwa striker seperti Dybala bisa mendatangkan bahaya.

"Kami sangat fokus kepada permainan Palermo, karena seperti yang kita semua ingat bahwa kami pernah mengalami kekalahan di sini dua tahun yang lalu," kata Jesus kepada Inter Channel.

"Kami perlu mengantisipasi permainan mereka, khususnya kepada striker mereka yang sangat berbahaya. Paulo Dybala adalah pemain yang sangat baik dan kami harus waspada terhadap dia," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X