Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victoria Azarenka Menepi Sampai Akhir Tahun

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 September 2014 | 22:30 WIB
Victoria Azarenka, akhiri musim lebih awal.
Atsushi Tomura/Getty Images
Victoria Azarenka, akhiri musim lebih awal.

Nasib sial menimpa petenis cantik asal Belarusia, Victoria Azarenka. Petenis 25 tahun itu harus menepi sampai akhir tahun karena cedera pada kakinya tak kunjung pulih.

Azarenka sempat absen selama lima bulan tahun ini. Akibatnya, peringkat Azarenka menurun drastis dari urutan dua dunia ke posisi 25 dunia. Azarenka pernah tampil sampai babak perempat final AS Terbuka tahun ini, tapi penampilannya terus menurun akibat cedera.

"Tahun ini terasa sangat berat buat saya. Saya sudah coba menampilkan performa terbaik, memperbaikinya dari hari ke hari, namun semuanya tak berubah," kata Azarenka.

"Saya akan memanfaatkan waktu istirahat ini untuk benar-benar memulihkan kondisi tubuh saya. Saya ingin bisa tampil maksimal musim depan," ujar peraih dua gelar Australia Terbuka itu.

"Saya yakin ada sebab ada akibat. Yang pasti, semua terganutng kepada kita sendiri. Saya akan berjuang agar musim depan bisa kembali menemukan performa terbaik," ujarnya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X