Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Brom Permalukan Spurs di White Hart Lane

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 September 2014 | 22:05 WIB
Tandukkan James Morrison (kiri) yang sukses menghadirkan kemenangan perdana WBA di Premier League musim 2014/15.
OLLY GREENWOOD/GETTY IMAGES
Tandukkan James Morrison (kiri) yang sukses menghadirkan kemenangan perdana WBA di Premier League musim 2014/15.

5. Korbannya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Tottenham yang menurunkan pemain terbaik mereka minus Jan Vertonghen dan Kyle Walker, tampil buntu untuk membongkar pertahanan West Brom. Erik Lamela, Christian Erikssen, Moussa Dembele, dan Nacer Chadli yang menopang Emmanuele Adebayor pun tidak mampu mengalirkan bola dengan baik.

Hingga akhirnya pada menit ke-74, James Morrison berhasil mencetak gol melalui tandukkannya memanfaatkan umpan tendangan penjuru dari Chris Brunt. Tottenham pun merespon gol tersebut dengan meningkatkan serangannya dengan memasukkan Aaron Lennon.

Namun, meski sebelumnya telah memasukkan para pemain menyerang seperti Roberto Soldado dan Paulinho, Spurs masih tetap gagal mencetak gol. WBA yang tidak mengganti satu pemain pun hingga menit ke-90+1 berhasil terus mempertahankan keunggulannya dan meraih kemenangan.

Hasil ini membuat WBA berhasil keluar dari zoba degradasi setelah sebelumnya sempat berada di dasar klasemen. Sedangkan bagi Tottenham, ini adalah rentetan hasil buruk mereka dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League sejak dikalahkan Liverpool.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X