Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 2-0 AS Roma Naik ke Puncak Klasemen

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 September 2014 | 21:58 WIB
AS Roma vs Cagliari
Getty Images
AS Roma vs Cagliari

0 atas Cagliari, Minggu (21/9) malam WIB. Tambahan tiga poin tersebut mengantarkan I Lupi naik ke puncak klasemen sementara Serie A menggeser Juventus.

AS Roma berhak atas puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol atas Juventus meski sama-sama mencatatkan 100 persen kemenangan di tiga laga pertama. Juventus juga memetik kemenangan ketiga setelah mengalahkan AC Milan 1-0.

Bermain di Stadion Olipico tim besutan Rudi Garcia hanya butuh 10 menit untuk bisa membuka keunggulan 1-0. Berawal dari umpan silang Alessandro Florenzi, Mattia Destro dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Cagliari.

Hanya berselang tiga menit Roma langsung berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Kali ini gol diciptakan Alessandro Florenzi berawal dari umpan yang dilepaskan Gervinho.

Setelah dua gol tersebut Roma tetap bermain lebih dominan dan Cagliari disibukkan menggalang pertahanan. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir skor 2-0 untuk keunggulan Roma tidak berubah.

Di babak kedua Cagliari memperlihatkan permainan bertahan yang lebih baik. Akan tetapi, mereka tetap kesulitan mencetak gol balasan.

Di samping itu Roma juga tidak bisa menambah keunggulan. Alhasil pertandingan berakhir dengan skor tetap 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X