Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Skuat Terbaik Ancelotti Sepanjang Karier

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Maret 2014 | 03:46 WIB
Carlos Ancelotti
Getty Images
Carlos Ancelotti

Skuat terbaik. Carlo Ancelotti menyebut skuat Real Madrid yang ia tangani saat ini sebagai tim terbaik yang pernah ia miliki sepanjang karier sebagai pelatih.

Dari klub-klub yang pernah diasuhnya seperti AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain, Don Carletto menilai skuat Los Blancos saat ini merupakan yang paling lengkap yang pernah ia besut.

"Sulit untuk membandingkan tim dari masa lalu, tapi skuat Madrid saat ini bisa dibilang yang paling lengkap yang pernah saya latih," ujar Ancelotti.

"Saya memiliki tim dengan banyak kualitas, berpengalaman, muda, berkarakter, dan berkepribadian," tutur Ancelotti.

Ancelotti kemudian membahas masa depannya di Madrid. Ia mengatakan, nasibnya bersama Los Merengues biar bagaimana pun juga akan ditentukan oleh hasil akhir yang ditorehkan tim.

"Saya memberikan yang terbaik di Madrid. Saya sangat senang berada di sini, tapi saya selalu percaya takdir pelatih sepak bola saat ini tergantung pada hasil," ungkap Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X