Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Masih Dendam Kepada Wasit Chris Foy

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Maret 2014 | 03:46 WIB
Chris Foy saat mengusir Ramires.
Chris Brunskill/Getty Images
Chris Foy saat mengusir Ramires.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku masih kecewa dengan keputusan wasit Chris Foy yang memberikan dua kartu merah saat memimpin laga timnya kontra Aston Villa, Minggu (16/3). Mourinho mendesak FA untuk tak lagi menjadikan Foy sebagai wasit dalam pertandingan The Blues.

Chelsea kalah 1-0 oleh Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-30. Kekalahan tersebut terbilang kontroversial sebab wasit Chris Foy mengusir Willian dan Ramires serta memberikan kartu merah kepada Jose Mourinho.

Oleh karena itu, The Happy One mendesak agar FA tak lagi memilih Foy sebagai pengadil pertandingan dalam laga yang melibatkan Chelsea. Menurutnya, pertandingan The Blues selalu memiliki masalah ketika dipimpin oleh Foy.

"Mungkin akan sedikit membantu jika komite wasit tak lagi mengirim Foy ke pertandingan kami. Namun, saya memang tak memiliki kuasa untuk meminta hal itu. Tapi jika melihat situasi, setiap kali dipimpin oleh Foy, Chelsea selalu dalam masalah," kata Mourino seperti dikutip Senteta Sport.

"Terakhir saya melihat hal serupa terjadi ketika pertandingan Chelsea kontra QPR di tahun 2011. Saya tak ingat bahwa Foy memimpin laga itu mungkin itu hanya kebetulan," jelas pria 51 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X