Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Harus Susah Payah Hindari Kekalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 April 2015 | 04:31 WIB
Nigel De Jong Selamatkan Milan dari kekalahan
Getty Images
Nigel De Jong Selamatkan Milan dari kekalahan

1 Sampdoria.

Di babak pertama kedua tim sama-sama sanggup menciptakan peluang bagus untuk bisa memecahkan kebuntuan serangan. Beberapa peluang bagus AC Milan didapatkan Marco van Ginkel dan Alessio Cerci, sedangkan Samuel Eto'o beberapa kali memberikan ancaman di depan gawang Diego Lopez. Kendati demikian, babak pertama berakhir tanpa gol.

Sampdoria lebih dulu membuka keunggulan setelah Soriano berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Gol tersebut bisa tercipta setelah Eto'o memberikan umpan matang ke Soriano.

Nigel de Jong tampil sebagai penyelamat Milan dari kekalahan lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-74 memanfaatkan sepak pojok. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain
AC Milan: Diego Lopez; Abate (De Sciglio 71'), Paletta, Mexes, Antonelli; Van Ginkel, De Jong, Bonaventura; Cerci (Suso 62'), Destro (Pazzini 77'), Menez.

Sampdoria: Viviano; De Silvestri (Wszołek 88'), Silvestre, Romagnoli, Mesbah; Palombo, Obiang; Eder, Soriano (Duncan 66'), Eto’o; Okaka (Muriel 73').


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X