Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Berharap Liverpool Juara EPL Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 06:31 WIB
Daniel Sturridge
Stu Forster/Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, buka suara soal kekuatan timnya musim depan. Menurut Sturridge, Liverpool mampu bersaing memperebutkan empat besar bahkan meraih titel Premier League musim 2015/2016.

Seperti diketahui, penampilan Liverpool musim ini terbilang cukup buruk. Sejak awal musim, hal itu mulai terlihat ketika The Reds kalah tiga kali di enam laga awal Premier League.

Peluang Liverpool musim ini untuk finis empat besar pun semakin menipis. Oleh sebab itu, Daniel Sturridge yakin timnya bisa kembali menggebrak di musim baru nanti.

"Kami memang tak bermain bagus seperti musim lalu. Keadaan sudah berubah. Tentu saja kami ingin tampil apik hingga akhir musim dan semoga musim depan kami bisa memenangkan trofi Premier League, bukan hanya finis empat besar," kata Sturridge kepada Sky Sports.

"Kami harus memulai laga musim depan lebih baik ketimbang musim ini. Posisi empat besar pun masih mungkin musim ini. Kami punya tujuh laga sisa dan semuanya masih memungkinkan untuk meraih poin," jelas pemain Inggris tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : SKY SPOTS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X