Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Tahan Imbang Milan di San Siro

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 04:32 WIB
Giuseppe Cacace/Getty Images

30. Milan harus berbagi poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria di San Siro, Senin (13/4) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, AC Milan tampil menekan sejak awal laga. Rossoneri bahwa menguasai jalannya bertandingan dengan sering merepotkan lini pertahanan Sampdoria.

Namun, sejumlah peluang Milan belum berbuah hasil. Babak pertama lantas disudahi dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki interval kedua, Sampdoria malah membuka keunggulan lebih dulu melalui aksi Roberto Soriano pada menit ke-58. Di awali dari umpan Samuel Eto'o yang lantas diceploskan oleh Soriano.

Beruntung bagi Milan memiliki pemain seperti Nigel de Jong. Pada menit ke-74, De Jong berhasil mencetak gol penyama.

Hingga peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta pada pertandingan tersebut. Tambahan satu poin membuat Milan menduduki posisi kedelapan dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Sampdoria berada di urutan keenam dengan raihan 49 angka.

Susunan Pemain:

AC Milan: Diego Lopez, Abate (De Sciglio 71'), Paletta, Mexes, Antonelli; Van Ginkel, De Jong, Bonaventura, Cerci (Suso 62'), Destro (Pazzini 77'), Menez.

Sampdoria: Viviano, De Silvestri (Wszołek 88'), Silvestre, Romagnoli, Mesbah, Palombo, Obiang, Eder, Soriano (Duncan 66'), Eto’o, Okaka (Muriel 73')


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X