Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Selangkah Lebih Dekat dengan Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 03:37 WIB
Jose Mourinho
Ben Stansall/Getty Images
Jose Mourinho

0 Chelsea atas Queens Park Rangers, Minggu (12/4) malam WIB, semakin membuat manajer Jose Mourinho percaya diri. Menurut The Special One, klubnya kini tinggal selangkah lagi meraih titel Premier League musim ini.

Chelsea semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League. Mengoleksi 73 poin, The Blues unggul tujuh poin dari pesaing terdekat mereka yakni Arsenal.

Kemenangan ini membuat manajer Jose Mourinho semakin percaya diri. Menurut Mourinho, Chelsea bisa mengukuhkan diri sebagai juara Premier League musim ini andai mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri.

"Situasi kami adalah positif. Kami butuh tiga kali menang dan dua hasil imbang. Ketika kami memiliki satu laga lebih musim ini, situasi kami baik dan itu adalah hitungan matematika murni," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Kami butuh 11 poin. Ini merupakan langkah penting. Namun, kami akan mencoba tetap tenang terhadap sisi yang sangat terorganisasi dengan pertahanan yang baik," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X