Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Drogba Tampil Fantastis

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 03:03 WIB
Didier Drogba
Paul Gilham/Getty Images
Didier Drogba

0 kontra Queens Park Rangers, Minggu (12/4) malam WIB. Menurut Mourinho, Drogba adalah teladan yang fantastis.

Chelsea sukses membawa pulang tiga poin dalam lawatan mereka ke Loftus Road Stadium, kandang Queens Park Rangers. Kemenangan ini membuat The Blues semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 73 poin dan satu laga yang belum dimainkan.

Chelsea tampil tanpa diperkuat Diego Costa dan Loic Remy. Manajer Jose Mourinho memberi kesempatan pada Didier Drogba untuk tampil penuh selama 90 menit.

"Didier sangat menakjubkan. Sembilan puluh menit adalah terlalu banyak bagi seseorang yang jarang bermain dan sulit bahwa seorang pemain untuk tampil penuh. Namun ia berhasil melakukannya," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Dia adalah teladan yang fantastis bagi kami ketika kami membutuhkan kepribadian yang besar untuk meningkatkan permainan. Seperti yang dilakukan John Terry, sangat aman, tenang, dan terkendali," jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X