Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebahagiaan United dan Kesedihan City Berlanjut

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 April 2015 | 00:08 WIB
Selebrasi gol Ashley Young (kiri), saat membuka kemenangan United atas City
Tom Purslow/Getty Images
Selebrasi gol Ashley Young (kiri), saat membuka kemenangan United atas City

32 Premier League melanjutkan tren berbeda yang tengah dialami kedua tim yang berhadapan, United dan City. Iblis merah berhasil melanjutkan tren positifnya, sedangkan bagi Citizen adalah sebaliknya.

Manchester United yang sebelumnya berhasil meraih lima kemenangan beruntun di Premier League, berhasil meraih kemenangan keenam mereka di laga derbi ini. Sedangkan City yang dalam 11 pertandingan terakhir hanya mampu meraih empat kemenangan kembali gagal meraih tiga poin.

Bertandang ke Old Trafford, City berhasil membuka keran gol terlebih dahulu melalui Sergio Aguero. Striker Argentina itu berhasil membelokkan bola di depan gawang setelah menerima umpan matang David Silva di menit ke-8.

Namun, United berhasil membalas dua gol melalui aksi akrobatik Ashley Young di menit ke-14 dan tandukkan Marouane Fellaini (27'). Keunggulan 2-1 bagi United bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, United berhasil menambah dua gol melalui Juan Mata di menit ke-67 serta tandukkan Chris Smalling menyambut umpan tendangan bebas Young di menit ke-73. Kedua gol ini sebenarnya berbau offside, namun luput dari pandangan wasit.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X