Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Empoli, Lazio Akhirnya Sukses Geser Roma

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 April 2015 | 22:57 WIB
Selebrasi gol Stefano Mauri yang berhasil membuka kemenangan Lazio atas Empoli.
Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi gol Stefano Mauri yang berhasil membuka kemenangan Lazio atas Empoli.

30 Serie A. Keberhasilan meraih delapan kemenangan secara beruntun membawa Biancocelesti kini menempati posisi ke-2 tabel klasemen.

Lazio berhasil meraih kemenangan telak, 4-0, atas Empoli di Stadio Olimpico. Gol kemenangan berhasil dicetak oleh Stefano Mauri di menit ke-4, Miroslav Klose (31'), Antonio Candreva (44'), dan Felipe Andreson (53').

Lazio punberhasil mempertahankan keunggulan tersebut meskipun harus tampil dengan 10 pemain. Diego Novaretti yang baru tampil di menit ke-40 menggantikan Stefan de Vrij mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-58.

Kemenangan ini berhasil membuat Lazio mengkoleksi 58 poin dan melangkahi AS Roma dengan keunggulan satu poin untuk menempati posisi ke-2 setelah Giallorossi ditahan imbang oleh Torino.

Roma sempat unggul terlebih dahulu melalui gol penalti Alessandro Florenzi di menit ke-57. Namun tidak berselang lama, Torino berhasil membalas melalui striker Maxi Lopez di menit ke-64.

Sedangkan di pertandingan lain, Napoli kini berhasil mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Serie A saat menjamu Fiorentina. Il Partenopei berhasil merangkak naik ke posisi empat setelah menang telak 3-0 melalui gol Dries Mertens di menit ke-23, Marek Hamsik (71') dan Jose Callejon (89').


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X