Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank de Boer, Kandidat Kuat Pelatih Anyar City?

By Beri Bagja - Minggu, 12 April 2015 | 22:58 WIB
Frank de Boer, siap hijrah ke Inggris?
VI-Images Getty Images Sport
Frank de Boer, siap hijrah ke Inggris?

1). “Kami tidak memenangi apa pun dan tak mampu bermain fantastis. Salah satu masalah terbesar tim ini adalah sulit menciptakan peluang,” ujar legenda timnas Belanda itu di Telegraaf.

“Beberapa kali kami gagal tampil memikat musim ini. Saya ingin melihat perkembangan musim depan,” katanya. Dari kutipan tersebut, De Boer secara tidak langsung menyinggung peluangnya bertahan di kursi pelatih Ajax, setidaknya sampai musim depan.

Kontraknya di klub itu habis pada 2017. Namun, media Belanda dan Inggris sudah ramai mengorbitkan berita perpisahan De Boer dengan Ajax semakin dekat. Mantan bek Barcelona itu disebut melaju sebagai kandidat terkuat pengganti posisi Manuel Pellegrini di Manchester City. Pellegrini dalam tekanan di City karena kegagalan klubnya di Liga Champion dan semakin menipisnya peluang meraih gelar Premier League 2014/15.

De Boer mencuat ke permukaan karena keberadaan dua kompatriotnya, Louis van Gaal (Man. United) serta Ronald Koeman (Southampton), yang tengah merangkai karier positif dalam debut manajerial di tanah Inggris. Sambil menanti apakah kabar itu terwujud atau tidak, De Boer pastinya ingin menyelesaikan musim bersama Ajax dengan cara terbaik.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X