Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Chelsea, Fabregas Akui Tolak Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 September 2014 | 20:02 WIB
Cesc Fabregas
Mark Leech/Getty Images
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas membuat pernyataan mengejutkan. Eks penggawa Barcelona itu mengaku dirinya menolak tawaran Manchester United demi bisa bergabung dengan Chelsea.

Bukan berita lama jika Manchester United sudah sejak lama tertarik memboyong Cesc Fabregas. Rumor tersebut mulai menguat usai David Moyes yang kala itu menjadi manajer menjadikan Fabregas sebagai target transfer.

Selain United, Arsenal pun tertarik mendatangkan kembali mantan kapten mereka tersebut. Namun, secara mengejutkan Fabregas malah bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu.

"Arsenal tidak berniat merekrut kembali saya di bursa transfer, sehingga ada tiga klub besar Inggris yang meminati saya, seperti Chelsea dan dua klub Manchester. OK, Manchester United tidak bermain di Liga Champion tetapi mereka akan berada di sana dengan segera," kata Fabregas kepada Here Is City.

"Saya tahu mereka begitu menginginkan saya. Tahun lalu mereka membuat dua penawaran bagi saya, tetapi Barcelona tidak ingin melepas saya. Namun, setelah Jose Mourinho menemui saya secara langsung dan berbicara dari hati ke hati  kepada saya, maka tidak ada pilihan lagi." tutur pemain asal Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Here Is City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X