Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Pesimis akan Masa Depannya di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 September 2014 | 19:55 WIB
Joe Hart
Clive Mason/Getty Images
Joe Hart

Joe Hart mengaku pesimis akan masa depannya di Manchester City. Pernyataan tersebut terlontar karena manajemen klub belum juga memberinya kontrak anyar.

Tak kala sejumlah pemain penting di Manchester City sudah mendapatkan kontrak baru, berbeda kejadiannya dengan Joe Hart. Kiper yang kontraknya terisa dua tahun lagi itu belum juga dipagari City dengan kontrak anyar.

Hal tersebut lantas membuat Hart bimbang. Kiper berpaspor Inggris pun mulai pesimis akan masa depannya di Etihad Stadium

"Saya sadar hanya mempunyai waktu kurang dari dua tahun yang tersisa dari kontrak. Saya tidak bisa mengeluh mengenai penandatangan Caballero dan saya tidak bisa terlalu senang akan hal itu," kata Hart kepada Daily Mail.

"Ini adalah situasi di mana saya ingin tinggal di klub ini, namun pihak manajemen belum memberikan berita apa-apa." keluh Hart.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X