Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Inginkan Sukses Sebagai Kapten Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 September 2014 | 19:37 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney mengungkapkan keinginannya untuk membawa Manchester United kembali merasakan kesuksesan. Menurutnya, hal itu menjadi target utamanya sebagai kapten Setan Merah.

Sepeninggalan Nemanja Vidic, Wayne Rooney mendapat amanah dari manajer Louis van Gaal untuk menjadi kapten Manchester United. Sadar tanggung jawabnya besar, Rooney tertarik untuk mengembalikan kesuksesan timnya.

"Ini adalah tangung jawab yang besar dan saya sangat menikmatinya. Saya ingin memastikan bahwa saya seorang kapten yang berhasil dan saya ingin kembali membawa klub ini meraih gelar," kata Rooney kepada Sky Sports.

"Saya ingin memastikan para pemain senang dan saya ingin sukses. Saya memiliki peran yang besar dalam sebuah pertandingan. Sebagai pemimpin, saya mencoba untuk membuat pemain baru betah." jelas Rooney.

Sejauh ini, Rooney sukses memimpin timnya dalam satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X