Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Pulih, tapi Barzagli & Peluso Cedera

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Maret 2014 | 02:30 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Juventus mendapatkan kabar buruk sekaligus kabar baik. Kabar buruknya adalah Andrea Barzagli dan Federico Peluso cedera. Sedangkan kabar baiknya, Carlos Tevez sudah kembali berlatih.

Barzagli gagal tampil saat Juventus menghadapi Genoa, Minggu (16/3). Cedera betis bek berusia 32 tahun itu kambuh saat melakukan pemanasan di Stadion Luigi Ferraris.

Hasil tes menunjukkan terdapat peningkatan peradangan otot di betis Barzagli. Cedera kambuhan ini membuat staf medis Juventus lebih berhati-hati dalam menangani cederanya. Diperkirakan Barzagli harus absen selama 3-4 pekan.

Selain, Barzagli, Peluso juga dilaporkan mengalami cedera otot paha. Alhasil, eks pemain Atalanta itu harus menepi dari lapangan hijau selama beberapa pekan.

Di tengah berita cedera yang dialami Barzagli dan Peluso, terselip kabar baik. Carlitos Tevez telah pulih dari cedera lutut dan sudah terlihat kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

El Apache diprediksi sudah bisa kembali memperkuat Juventus saat menghadapi Fiorentina pada leg II perdelapan final Liga Europa, Kamis (20/3).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X