Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mr. Trap: Juventus Sudah Memenangkan Scudetto

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Maret 2014 | 02:13 WIB
Giovanni Trapattoni
Getty Images
Giovanni Trapattoni

75 pada Senin 17 Maret itu memuji kiprah Pelatih Napoli, Rafael Benitez.

Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Kemenangan 1-0 atas Genoa di Stadion Luigi Ferraris membuat selisih poin dengan AS Roma kian menjauh menjadi 17 angka.

Mengingat liga tinggal tersisa 10 pertandingan lagi, Mr. Trap tak ragu menyebut Scudetto sudah dimenangkan I Bianconeri.

"Emblem Scudetto ketiga secara beruntun sudah bisa dijahit di seragam Juventus. I Bianconeri begitu berhasil karena mereka membuat suasana kota yang berbeda. Turin mengabaikan gelar juara sehingga mereka bisa menghindari euforia yang terjadi di kota-kota seperti Roma, Milan, atau Naples," ujar Trapattoni.

Trapattoni kemudian memuji Benitez yang telah berhasil mentransformasi Napoli menjadi tim yang solid dan mampu berjuang memperebutkan gelar juara.

"Adapun Napoli, Rafa Benitez adalah orang yang seimbang dan bijaksana. Dia memiliki pengalaman dan sudah memenangkan banyak gelar di negara-negara lain. Napoli memiliki unsur-unsur untuk memenangkan Scudetto karena mereka memiliki kualitas yang tepat untuk menerkam Juventus," tutur pelatih yang baru saja dipecat oleh Republik Irlandia tersebut kepada Radio Kiss-Kiss.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X