Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Vermaelen Dilirik Rival Arsenal

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 Maret 2014 | 03:00 WIB
Thomas Vermaelen
David Price/Getty Images
Thomas Vermaelen

Thomas Vermalen sulit mendapat tempat utama dalam skuat Arsenal musim ini. Akibatnya, pemain asal Belgia itu mulai merasa frustasi karena lebih sering berada di bangku cadangan.

Sepanjang musim ini, manajer Arsene Wenger lebih mempercayai kombinasi Per Mertesacker dan Laurent Koscielny untuk mengawal lini belakang Arsenal. Sedangkan Vermalen hanya menjadi pilihan kedua.

Melihat keadaan ini, Manchester City dikabarkan siap membuat langkah besar untuk menyelamatkan karier Vermalen. The Citizen siap mendatangkan Vermalen untuk dipasangkan dengan bek Belgia lainnya, Vincent Kompany.

Jika benar-benar direkrut City, kedatangan Vermalen membuat lini belakang City semakin tangguh. Selain Kompany, saat ini mereka telah memiliki dua bek kuat lainnya, yaitu Joleon Lescott dan Martin Demichelis.

Sepanjang musim ini, Vermalen baru tampil 11 kali dari 30 lebih pertandingan yang dijalani Arsenal di semua kompetisi. Catatan ini sangat jauh dari musim lalu, dimana Vermalen tampil 38 kali di semua ajang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X