Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Atletico Madrid Diminati Chelsea

By Suryo Wahono - Selasa, 18 Maret 2014 | 02:00 WIB
Filipe Luis dan Diego Costa, diminati Chelsea.
Getty Images
Filipe Luis dan Diego Costa, diminati Chelsea.

Chelsea dikabarkan telah mengirim pencari bakat ke Spanyol untuk mengamati duo Atletico Madrid yang tengah menjadi incaran Manchester United, Filipe Luis dan Diego Costa. Kabarnya, kedua pemain itu siap diboyong untuk memperkuat Chelsea musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Talk Sport, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah lama tertarik dengan penampilan Filipe. Mou berniat memboyong bek sayap asal Brasil itu untuk menggantikan posisi Ashley Cole, yang kini telah berusia 33 tahun.

Rencana itu semakin dekat dengan kenyataan karena kontrak Cole akan habis akhir musim ini. Sebetulnya Chelsea masih punya Cesar Azpilicueta, namun pemain asal Spanyol itu tidak menunjukkan penampilan yang menjanjikan.

The Blues dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk memboyong Filipe. Mereka juga siap menambah 32 juta pound lagi untuk mendapatkan striker baru Spanyol, Diego Costa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X