Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Tak Menutup Peluang Del Piero Kembali ke Juve

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Maret 2014 | 01:03 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Kakak sekaligus agen Alessandro Del Piero, Stefano Del Piero, tak menutup kemungkinan Il Pinturicchio akan kembali ke Juventus. Stefano mengungkapkan segala kemungkinan bisa terjadi.

Del Piero bergabung ke Sydney pada 2012. Akhir musim ini kontraknya akan berakhir. Namun, sampai saat ini belum ada indikasi The Sky Blues akan memberikan kontrak baru kepada legenda Juventus tersebut.

"Alessandro tidak pernah menuntut uang dari Sydney. Ketika dia memutuskan bermain di Australia itu karena dia menyukai proyek dan niat untuk membantu mengembangkan sepak bola di negeri ini," ujar Stefano.

"Saat ini dia dalam kondisi yang baik dan lebih dari apa pun dia menikmati permainannya. Jika tidak mungkin baginya untuk melanjutkan karier di Sydney, kami akan mempertimbangkan tawaran lain yang datang," tutur Stefano.

Masih abu-abunya masa depan Del Piero di Sydney, menimbulkan spekulasi bahwa pria berusia 39 tahun ini bisa kembali ke Juventus.

Stefano sendiri tak menampik peluang Del Piero kembali ke Juventus. Akan tetapi, ia mengingatkan, semua itu harus dimulai dari I Bianconeri. Stefano memastikan Del Piero akan menerima semua persyaratan yang diberikan manajemen Juventus asalkan ia bisa kembali mengenakan seragam hitam putih.

"Alex menghabiskan 19 tahun di Juventus dan dia akan selalu mendukung mereka di mana pun dia pergi. Dia akan menerima persyaratan apa pun dari Juventus, semua orang tahu itu," ungkap Stefano.

"Namun, saat ini belum ada kontak dari Juventus. Semuanya harus dimulai oleh mereka. Dalam hidup ini beberapa hal sering kali terjadi ketika tidak diharapkan, jadi kami tidak akan pernah mengatakan tidak terhadap kemungkinan apa pun termasuk kembali ke Juventus," ucap Stefano kepada fantagazzetta.com.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X