Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Dicap Tempramen, Mourinho Pasang Badan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 September 2014 | 19:16 WIB
Diego Costa
Laurence Griffiths/Getty Images
Diego Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho melakukan pembelaan terhadap kritikan yang diterima Diego Costa. The Special One menegaskan bahwa anak asuhnya itu bukanlah sosok tempramen seperti yang dituduhkan andai tak mendapatkan provokasi dari lawan.

Diego Costa mendapat kritikan atas sikapnya yang dianggap tempramen. Hal itu terjadi ketika Chelsea melawan Everton pada 30 Agustus lalu.

Pemain asal Spanyol tertangkap kamera sedang beradu mulut dengan Tim Howard dan Seamus Coleman. Hal itu dilakukan usai Coleman mencetak gol bunuh diri.

Namun, manajer Jose Mourinho mengungkapkan bahwa langkah yang dilakukan Costa sudah tepat. Sebab, Mourinho menilai bahwa hal itu dilakukan anak asuhnya untuk membela diri dari provokasi yang dilakukan Coleman.

"Wasit ada di sana untuk melihat provokasi. Diego Costa mencoba untuk bermain dan dia tidak takut terhadap lawan yang agresif," kata Mourinho.

"Dia tidak membiarkan pemain lain mengintimidasinya. Dia tidak pernah berniat memprovokasi orang. Dia ada di sana untuk bermain sepak bola dan mencetak gol." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X