Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Ranocchia Seperti Terlahir Kembali

By Beri Bagja - Senin, 17 Maret 2014 | 22:52 WIB
Andrea Ranocchia (kanan)
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Ranocchia (kanan)

0 pada Sabtu kemarin, pelatih Walter Mazzarri di lini belakang menurunkan Hugo Campagnaro dan Andrea Ranocchia untuk menemani Rolando. Komposisi ini terbukti membuat tim solid.

“Untuk memenangkan pertandingan, tim butuh pertahanan kuat. Akan lebih mudah mengalahkan lawan jika tim tak kebobolan karena selalu ada yang bisa mencetak gol di lini depan,” ujar Rolando kepada Sky Sport.

Pemain bertahan Portugal itu stabil sebagai benteng kuat di depan kiper Samir Handanovic, sedangkan Ranocchia seperti terlahir kembali setelah dinilai tampil buruk dan diisukan bakal hengkang dari Inter.

Kontribusi vital Ranocchia mencegah terjadinya gol lawan terlihat pada catatan 14 sapuan efektif dalam dua partai terakhir. Jumlah itu hanya bisa disamai oleh Rolando.

“Saya berada dalam kondisi siap secara fisik. Meski jarang tampil, saya selalu melakukan yang terbaik bagi Inter,” ucap Ranocchia pada Inter Channel.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X