Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Akan Datang ke Florence dengan Seribu Emosi

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Maret 2014 | 22:54 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

28 Serie A, Minggu (16/3), sebagai kemenangan paling penting musim ini.

Juventus menang dramatis. Gol kemenangan Si Nyonya Tua baru tercipta pada menit ke-89 melalui tendangan bebas spektakuler Andrea Pirlo. Sebelum gol Pirlo, I Bianconeri bahkan nyaris kalah andai saja Gianluigi Buffon tidak menggagalkan sepakan penalti Emanuele Calaio pada menit ke-72.

"Kemenangan atas Genoa adalah kemenangan paling penting kami hingga pekan ke-28 Serie A. Kami bermain melawan tim yang luar biasa dan saya berduel dengan Alberto Gilardino yang merupakan pemain fantastis," ujar Bonucci.

"Saya sangat mengapresiasi mereka dan itu adalah kemenangan besar untuk kami. Sekarang kami memiliki 10 pertandingan tersisa yang harus dimainkan layaknya final," tutur Bonucci.

Juventus kini unggul 17 poin dari AS Roma. Namun, Bonucci ogah menyebut persaingan sudah berakhir jika secara matematis Juventus belum bisa dikatakan Scudetto.

"Scudetto belum menjadi milik kami karena secara matematis kami belum meraihnya," ungkap Bonucci.

Kemenangan atas Genoa selain memperdalam jurang selisih poin dengan Roma, juga menjadi modal yang baik untuk menyongsong leg II perdelapan final Liga Europa melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Kamis (20/3).

"Kami akan pergi ke Florence dengan membawa seribu emosi. Mereka bermain di kandang sehingga di atas kertas mereka memiliki keuntungan. Tapi, kita lihat saja apa yang akan terjadi di lapangan. Semoga tim terbaik yang akan menang," tandas Bonucci dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X