Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Persis, PSCS Lanjutkan Tren Positif

By Aning Jati - Minggu, 12 April 2015 | 20:42 WIB
Grafik penampilan PSCS kian meningkat.
Gonang Susatyo/Bolanews
Grafik penampilan PSCS kian meningkat.

Dari hari ke hari, penampilan PSCS terus menunjukkan grafik bagus. Dari dua kali uji coba terakhir, permainan Budi Sudarsono dkk. terus meningkat pesat.

Bila Kamis lalu mereka menundukkan Persijap 4-0, giliran Persis yang dijinakkan 1-0 lewat gol tunggal Budi Sudarsono menit ke-60 pada uji coba di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (12/4).

Pada latih-tanding kali ini pasukan Ahmad Muhariyah baru benar-benar mendapat lawan sepadan. Buktinya anak-anak Laskar Nusa Kambangan baru bisa menjebol gawang Persis di babak kedua.

Kali ini Muhariyah juga mencoba formasi baru untuk lini depan. Jika melawan Persijap, Budi ditandemkan dengan John Pattikawa, kini penyerang berjuluk Si Piton itu diduetkan bersama Friska Wonsawor.

"Pelatih ingin mencari sosok yang pas untuk mendampingi Budi Sudarsono. Kami punya tiga striker yang siap jadi tandem Budi. Selain John dan Gejala, masih ada Arif Kurniawan. Hal ini juga cara pelatih memberi kesempatan pemain lain agar siap tanding jika tenaganya dibutuhkan saat kompetisi nanti," tutur Basuki Priyo Nugroho, Manajer PSCS.

Basuki mengakui penampilan Persis masih setingkat di atas Persijap.

"Kami mendapat lawan sepadan. Kini kami tahu seberapa tangguh kekuatan tim PSCS. Skor akhir jadi bukti sahih, betapa kuatnya Persis dan seberapa besar semangat anak-anak untuk memenangkan pertandingan ini," ucap Basuki.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X