Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fisik Pemain Juku Eja Belum Stabil

By Aning Jati - Minggu, 12 April 2015 | 19:50 WIB
Fisik dan stamina penggawa PSM belum maksimal.
Abdi Satria/Bolanews
Fisik dan stamina penggawa PSM belum maksimal.

3 Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (11/4). Hal itu diakui oleh pelatih fisik Juku Eja, Ahmad Rum Bismar.

"Pascaliburan nanti, tim kepelatihan mengagendakan program untuk meningkatkan kualitas fisik pemain agar tidak kedodoran di menit-menit akhir pertandingan," ujar Ahmad Rum, Minggu (12/4). 

Syamsul Chaeruddin dkk. dibebaskan dari aktivitas latihan mulai Senin (13/4) sampai Rabu (15/4). Rencananya, saat mulai berlatih lagi, Kamis (16/4), fisik skuat Juku Eja bakal digenjot. "Penundaan liga ada hikmahnya juga buat PSM. Kami punya waktu untuk membenahi kelemahan khususnya di sektor fisik," papar Rum.

Di sisi lain, pelatih PSM, Hans Peter Schaller, mengaku tidak paham dengan kondisi kompetisi di Indonesia.

"Liga sudah dua kali tertunda dan selalu dibayangi ketidakpastian jadwal. Situasi ini membuat tim kepelatihan kesulitan membuat program untuk menjaga penampilan pemain," jelas eks pelatih timnas Laos ini.

Schaller berharap pemainnya bisa menjaga kondisi saat berlibur. "Usai liburan nanti, kami langsung melakukan persiapan intensif untuk untuk meningkatkan performa individu pemain dan tim," ungkapnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X