Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QNB League Ditunda, Juku Eja Liburkan Pemain

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 April 2015 | 15:15 WIB
PSM Makassar diliburkan sementara.
Abdi Satria/Bolanews
PSM Makassar diliburkan sementara.

Pasca penundaan QNB League 2015, pelatih PSM, Hans Peter Schaller memutuskan meliburkan pemainnya selama tiga hari. "Mulai besok (Senin 13/4), tim tidak ada aktifitas. Kami akan latihan lagi pada Kamis (16/4)," ujar Schaller usai memimpin timnya latihan pagi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (12/4) pagi.

Menurut Schaller, dirinya memberikan jatah libur buat pemainnya agar bisa kembali bugar saat kembali berlatih. "Apalagi, jadwal baru kompetisi pun belum dirilis," kata sang pelatih.

Schaller juga belum memberikan penjelasan gamblang soal programnya pasca liburan. Termasuk rencana ujicoba buat tim untuk mengisi kekosongan kompetisi.

Hal senada dikatakan Sumirlan, Direktur Teknik PSM. "Kami masih menunggu perkembangan terbaru dari PT Liga Indonesia. Bisa saja kami menggelar ujicoba agar pemain tidak kehilangan atmosfir pertandingan," katanya.

Disisi lain, Sumirlan mengungkapkan manajemen PSM tetap memburu satu pemain asing lagi untuk melengkapi kouta setelah mencoret Nenad Begovic (Serbia). "Sudah ada agen pemain yang menghubungi saya. Kita liat nanti perkembangannya," ujar eks kapten PSM ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X