Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Bermimpi Menangi Derbi Manchester

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 April 2015 | 14:45 WIB
Louis van Gaal, ingin berikan kontribusi terbaik untuk Setan Merah.
Matthew Lewis/Getty Images
Louis van Gaal, ingin berikan kontribusi terbaik untuk Setan Merah.

Manchester United sedang dalam performa terbaik menghadapi sisa musim 2014/15. Oleh sebab itu, Pelatih Louis van Gaal ingin memaksimalkan momentum ini untuk meraih kemenangan di Derbi Menchester, Minggu (12/4).

Ambisi Van Gaal semakin berlipat karena ia gagal memberikan kemenangan pada derbi perdana November 2014. Ketika itu, Setan Merah terjungkal karena gol tunggal Sergio Aguero.

"Saya bermimpi memenangi Derbi Manchester. Semua pemain harus punya mimpi merarih kemenangan. Kemenangan akan berarti penting untuk posisi di klasemen," kata Van Gaal.

"Jika bisa menang, kami akan mengamankan posisi tiga. Bulan lalu, tak ada yang membayangkan perkembangan penampilan kami. Finis di posisi tiga akan membawa kami ke Liga Champion musim depan," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Manchester City kehilangan banyak poin di beberapa laga terakhir. Tapi saya rasa catatan itu tidak memengaruhi penampilan mereka. Saya yakin mereka tetap berbahaya."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X