Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Ancaman Diego Costa untuk Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 September 2014 | 19:03 WIB
Diego Costa
Paul Gilham/Getty Images
Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa memperingatkan Manchester City untuk tak memprovokasinya dalam pertandingan pekan kelima Premier League, Minggu (21/9). Jika hal itu terjadi, Costa mengancam bahwa ia tak segan untuk merobek jala The Citizens.

Diego Costa kini menjelma sebagai penyerang Chelsea yang sangat disegani lawan. Sebab, pemain 25 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan Premier League.

Pemain asal Spanyol sempat mendapatkan kritikan usai mengejek Seamus Coleman usai mencetak gol bunuh diri dalam kemenangan 6-3 Chelsea atas Everton. Namun, Costa mengklaim bahwa hal itu dilakukannya karena merasa diprovokasi pemain Irlandia tersebut.

Hal yang sama pun akan dilakukan Costa andai para pemain City bertingkah seperti itu. Costa memperingatkan bahwa ia akan menghukum para pemain City dengan gol yang dicetaknya.

"Mereka nampak akan melakukan itu. Anda harus tahu bagaimana mengendalikan situasi ini. Intinya, saya cukup santai. Jika mereka memprovokasi saya, maka saya akan mencetak gol ke gawang mereka," kata Costa kepada The Telegraph.

"Hal seperti itu terjadi di sini, juga terjadi di Spanyol. Di mana pun saya bermain itu akan terus terjadi. Sebab, itu adalah persepsi orang untuk mencoba mengambil keuntungan dari hal itu." jelas Costa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X