Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Yakin Naik Podium GP Americas

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 April 2015 | 10:45 WIB
Valentino Rossi, siap bertarung di Austin.
Jose Jordan/AFP
Valentino Rossi, siap bertarung di Austin.

Valentino Rossi berambisi mempertahankan konsistensi penampilan di GP Americas, Minggu (12/4). Start dari posisi keempat, Rossi berharap bisa mematahkan dominasi Marc Marquez di Austin, atau setidaknya finis di podium.

Keyakinan Rossi bertambah besar karena ia tampil bagus sepanjang sesi kualifikasi. Padahal, Rossi tak cukup puas dengan penampilan yang ia tunjukkan pada empat sesi latihan bebas.

"Saya rasa dengan catatan lap yang lebih bagus saya akan bersaing di baris terdepan. Mengalahkan Marc Marquez bukan pekerjaan mudah, tapi saya akan mencobanya. Dia masih menjadi favorit juara," kata Rossi.

Pebalap 36 tahun itu merasa senang karena sejumlah komponen motornya telah berubah dari musim lalu. Kondisi ini membuatnya semakin yakin bisa menampilkan performa terbaik di Austin.

"Target utama saya adalah menjaga jarak dengan Marquez. Saya ingin berjuang menampilkan performa terbaik dan finis di atas podium," ujar peraih tujuh gelar juara dunia MotoGP itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X