Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Minta Fan Sabar kepada Raul Jimenez

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 September 2014 | 18:42 WIB
Raul Jimenez
Denis Doyle/Getty Images
Raul Jimenez

2, mulai dipertanyakan oleh para fan atas keputusan klub mendatangkannya. Namun, pelatih Diego Simeone meminta para untuk memberikan Raul Jimenez waktu untuk beradaptasi dengan La Liga dan tetap bersabar.

Raul Jimenez memang belum pernah bermain penuh dalam enam pertandingan bersama Atletico Madrid sejak didatangkan dari Club America dengan harga 10 juta euro. Namun, total 270 menit waktu bertanding yang telah diberikan kepadanya dipandang sudah cukup untuk bisa menghasilkan setidaknya satu gol.

Hal ini membuat fan Atletico resah, terutama dengan kondisi striker Mario Mandzukic kini tengah mengalami cedera patah tulang hidung. Namun, Simeone mengaku cukup senang dengan penampilan striker Meksiko itu dan meminta semua pihak untuk bersabar.

"Saya suka penampilan Raul. Dia bermain dengan membelakangi gawang dan memiliki peluang. Itu merupakan hal yang kami inginkan di lini depan. Semoga fan kami dapat mulai menghargai dia," kata Simeone kepada AS.

"Anda harus memiliki dedikasi dan mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Ia mulai mendapatkan peluang dan golnya kini sudah semakin dekat. Posisinya pun sudah sangat mirip dengan yang biasa ia tempati."

"Dia dan Antoine Griezmann dapat membuat kombinasi yang baik. Ia juga dapat menguasai bola dengan baik. Saya suka penampilannya dan saya berharap para fan memiliki kesabaran sehingga dia bisa tetap percaya diri," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X