Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepercayaan Diri Chicharito Tumbuh Lagi

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 April 2015 | 09:30 WIB
Javier Hernandez, bermain penuh kontra Eibar.
JAVIER SORIANO/AFP
Javier Hernandez, bermain penuh kontra Eibar.

Keluhan Javier Chicharito Hernandez soal minimnya menit bermain yang ia dapat di Real Madrid akhirnya mendapat respons dari sang pelatih. Carlo Ancelotti memercayakan Chicharito bermain penuh saat Madrid berjumpa Eibar, Sabtu (11/4).

Chicharito membayar lunas kepercayaan sang pelatih dengan mencetak satu gol kemenangan El Real. Gol itu menjadi gol keempat Chicharito sejak berganti kostum dari Manchester United ke Real Madrid.

"Saya tahu saya adalah pemain Real Madrid. Tapi sejak didatangkan saya belum pernah mendapat kesempatan bermain seperti ini. Bermain penuh sangat penting untuk menjaga kepercayaan diri saya," kata Chicharito.

"Seperti yang saya katakan di Meksiko. Saya sempat merasa frustrasi karena menit bermain yang minim. Saya berharap bisa terus mendapatkan kesempatan bermain. Soal masa depan saya, kita akan lihat lagi nanti."

Penyerang Meksiko itu mengaku bangga bisa memberikan kontribusi terbaik buat El Real. Terlebih, ia mendapat kepercayaan dan dukungan penuh dari para fan di tribun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X