Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trofi Piala Liga Prancis Modal PSG Hadapi Barca

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 April 2015 | 08:30 WIB
PSG merebut gelar Coupe de la Ligue kelima.
Xavier Laine/Getty Images
PSG merebut gelar Coupe de la Ligue kelima.

Germain (PSG) berhasil memetik kemenangan penting di final Piala Liga Prancis 2015. Menghadapi Bastia di Stade de France, PSG menang telak 3-0 dan berhak mengangkat trofi juara untuk kelima kalinya.

Kemenangan PSG ditentukan oleh empat gol dari Zlatan Ibrahimovic (dua gol) dan Edinson Cavani (dua gol). Keempat gol itu masing-masing tercipta pada menit 21, 41, 80, dan 90.

Kemenangan ini disambut gembira oleh presiden klub, Nasser Al Khelaifi. Dalam wawancara singkat seusai pertandingan, miliyarder asal Qatar itu menilai kemenangan ini bisa menjadi modal penting menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champion.

"Saya sangat senang dengan keberhasilan PSG. gelar ini menjadi trofi kedua buat PSG musim ini setelah Trophée des Champions. Saya juga senang dnegan penampilan Ibrahimovic dan Cavani yang mencetak dua gol," tutur sang presiden.

"Lucas juga bermain bagus setelah kembali dari cedera. Kemenangan ini menjadi modal berharga sebelum berjumpa Barcelona di Liga Champion. Yang terpenting dari semua itu, tidak aada pemain yang cedera," kata Khelaifi.

"Kami masih berpeluang meraih dua gelar di liga lokal, yaitu gelar Ligue 1 dan Piala Prancis. Oleh karena itu, kami ingin memaksimalkan semuanya dengan baik dan berjuang sekuat tenaga untuk Liga Champion," sambung Khelaifi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X